Saturday, November 19, 2011

oh Mr. T

Dan gak tau mulai dari mana, yang jelas hatiku lagi pengen meledak-ledak karna terlalu kagum, suka, apalah pokoknya sama cowo ini. Ok, sebut aja dia si Mr. T...dari kapan mulai suka dan kagum kayanya udah lama bgt, dia itu temennya my ex dan emang sepertinya udah kagum atau suka sama mr. T ini dari pacaran sama si ex. Lama gak ketemu dan sekarang ketemu lagi di bbm, dan kemaren sempat bbman  sama dia, kaya apa yah rasanya ??? di hati kaya ada yang pengen keluar tapi sangking terlalu kuat jadi ketahn dan pengen senyum-senyum gak jeals terus. Diam-diam tiap dy ganti dp dan kalau itu foto dia sendiri aku suka ngesave. Yah, anggap saja saya gila melakukan hal ini, tapi ini lah yang namanya kagum dan suka. 

Ada hasrat buat pengen lebih dekat trus bisa jadi seseorang yg special buat dia (read:pacaran), tapi gak gitu berharap dan malah gak berharap soalnya aku tau dia orangnya gimana dan tipe cewek dia itu kaya mana. Dia kayanya tipe cowok yang menjunjung tinggi yang namanya pertemanan dan bukan tipe cowok yang jeruk makan jeruk. lagian tipe dia bukan aku bgt, tiap dia itu kayanya yang kalem dan cewe abis. IT'S NOT MEEEH. yang jelas cuma bisa doa aja kalau-kalau ada jalan buat dekat sama dia. 

dan karna aku bukan tipe orang yang bisa diam sendiri dengan memendam perasaan suka, jadi di lampiasin deh cerita ke temenku si dewi a.k.a dedew. Huft... Cuman sama dia aja bisa cerita, karna dy gak kenal dan aku gak mesti malu-malu buat cerita, pengen cerita sama nivel itu gak mungkin bgt soalnya dia kenal dan kalau gak bakal diketawain pas cerita paling bakal jelek tuh mukanya betekuk gara-gara si mr. T kan mantannya temen baik dy tuh. It's no easy mamen, kayanya enak apa-apa curhat ma nivel soalnya dia tau aku, tapi ketimbang disimpan sendiri yah curhat aja deh sama si unyil. Bukan cuma sama unyil dedew deh, sama andi juga tapi yah sebatasnya aja. dan mereka berdua pendapatnya sama "ywd dekatin aja". Hello, kalau dia bukan temen baiknya si my ex pastinya aku gak bakal galau kaya gini kali. Ini aku galau kan karna dia temen baiknya si my ex jadi malu bgt kalau mau dekatin dy, ntar di sangkain apa lagi sama temen-temennya.

Ya Allah, ini kaya kentut aja deh. Dilepas malu ditahan nyiksa, aku pengennya sih dy tau kalau aku suka sama dia, cukup tau aja kayanya bakalan bisa lega deh aku ketimbang kaya gini. Errrrrrrrr

Oh iya, pengen ngucapin HAPPY B'DAY buat my bestie DEWI NURANI a.k.a DEWI a.k.a DEDEW a.k.a Uyil temen sekolah jaman smk dan sampai sekarang masih deket :* :* <3 (ntar lah diceritain sapa dedew ini di post yang akan datang)


see u

No comments:

Post a Comment