Thursday, November 17, 2011

♪ middle of nowhere - selena gomez

Thankiss buat my beloved sister yang udah menularkan virus selena gomeznya, jadi buat aku suka trus ikutan ngefans sama nih cewe. Padahal dulu benci bgt gara-gara dia berantem sama miley cyrus, secara aku penggemar beratnya miley cyrus juga haha. Tapi sekarang gak mikir itu lagi, aku suka sama lagu-lagunya selena trus pas ngeliat video-video dia jadi tambah suka!! I  selena : )

Yang paling aku suka sekarang lagunya yang baru Love Like A Love Song, selain itu aku juga suka sama lagu ini Middle of Nowhere, kayanya pas buat aku deh (ngena bgt!) ini nih bagian yang aku suka 

Now I'm lost

Trying to make it on my own
I thought I could never do this alone
But now I'm walking by myself
Out in the middle of nowhere

Sangat-sangat pas sama cerita hidupku sekarang, dan berkat lagu ini jadi semangat!! Lagu ini juga jadi list music yang didengerin tiap pagi, love it :D



Damn! i love this song, too much. 

No comments:

Post a Comment