Thursday, September 9, 2010

TRUST ME.....please !!

Buat percaya sama seseorang itu susah banget, tapi ternyata lebih susah lagi buat seseorang itu percaya sama kita. Aku ngepost posting ini gara gara kejadian semalam yang buat aku nangis bombai semalaman. Alhasil pas bangun tidur mata bengkak, untung orang rumah ngiranya gara gara aku yang kebanyakan tidur, pas banget kan sama keadaanku yang emang lagi sakit n ngarusin aku buat banyak istirahat. Kalau mau ingat masalah yang semalam rasanya mau gila !! Bayangin tuh, gak ada angin gak ada ujan, aku yang lagi tidur gara gara ngantuk akibat pengaruh obat langsung bangun setengah sadar baca sms yang untungnya sebelum aku tidur udah kusetting ring smsnya pake ring telp yang panjang * kayanya emang udah firasat gak baik tuh, tumben banget aku ngeset ring setting smsku . Bangun dengan setengah sadar, kepala masih rada pusink bingung mau gimana nanggapin smsnya. Apalagi sms yang masuk sebagian sms ancaman yang buat aku takut selama ini, takut dia macam macam sama cewe lain trus ninggalin aku. Masalahnya Cuma gara gara foto aku sama mantanku *yeah..bukan “Cuma” sih, aku juga kalau jadi dia bakal ngelakuin hal yang sama , tapi sumpah deh, menurut aku itu sama sekali gak penting, itu Cuma keteledoranku yang lupa ngapus foto itu di facebook. Kalau masalah masih punya perasaan gimana gitu sama yang bersangkutan di foto itu !!! Sumpah demi apapun aku berani, aku sama sekali udah gak nyimpan perasaan apapun sam tuh orang, walau sedikit !! yang ada Cuma perasaan enek, ilfeel, benci banget. Buat dia percaya ternyata susah, hampir mau mati rasanya ngomong di telp ngejelasin semuanya. Andai aku punya sayap, atau pintu ajaib mungkin aku bakal langsung datangin dia, sembah sujud buat dia percaya. Aku akuin aku kadang pacaran suka main main, suka gak serius. Tapi percaya dech, kalau aku udah sayang sama seseorang, aku udah serius, aku bakal setia sampai manapun.

Untung aja dia mau maapin aku, dia mau baikan sama aku. Tapi jujur, aku jadi makin takut sekarang. Aku takut kalau dia baikan sekarang ini cuma mau balas dendam atau semacamnya lah. Dia buat aku makin sayang plus makin cinta, trus udah gitu dia bakal jatohin aku. Dan aku gak tau gimana aku kalau sampai itu terjadi. Aku berharap cowo yang aku maksud ini bias baca di postingan !! Biar dia bias tau gimana takutnya aku di tinggal dia. *PERLU DI INGAT!! Apa yang ada di blog aku ini semua jujur dari hati, gak pernah sedikitpun ada ngarang ngarangnya!! Jadi kalau mau tau isi hatiku yah disini deh, jd jgn anggap semua ini bull shit, aku bukan orang kurang kerjaan yang hobi nulis asal biar di perhatiin atau demi kepentingan sendiri. Sekarang aku punya tugas ekstra, buat dia percaya kalau Cuma dia satu satunya yang ada di hatiku n kehidupanku, n aku pun bias percaya sepenuhnya sama dia. Aku gak minta banyak dari dia, aku minta dia percaya sama aku, aku mau jalanin hubungan ini lama, bahkan sampai kejenjang seterusnya. Dan yang paling penting…. Semua yang aku jalanin sekarang ini sama dia, bukan hal palsu yang di buat cuma untuk jatohin aku nantinya.

6 comments:

  1. ohh so sweet.... "you must bealive" . #oogway in Kungfu panda#

    ReplyDelete
  2. what!! ini di bilang so sweet!!
    jantung gw mo copot klo udh kaya gitu

    ReplyDelete
  3. Hahahahahaha.. abis menurut aku ini manis mel.. bolehkan beda. hahahahahahaha . . . Langgeng yahh mel.. cihuuyy ,.

    ReplyDelete
  4. iya sih...hihihi emang menurutku manis,
    pacaran sama dia anarkis, tp justru anarkis itu yg buat beda...amiiiiin

    ReplyDelete
  5. hhihihihihihi.... hiduupp anarkiss,. kalian semua pada cinlok d KKN yahh wiinda jugaa loohh . . . asseeekkk

    ReplyDelete
  6. astaga,baru liat aq coment mu ni tih,dr jaman kapan udh,tp ingat kata pepatah "lebih baik terlambat dari pada ga balas comentnya"
    asiiiik donk,hikmah dr kkn tuh..km ga cinlok juga kah??wkwkwkwkwkwkwk :p

    ReplyDelete