Thursday, September 16, 2010

MISS HIM!!!So damn much : *

Huaaaaaaa!!! Udah hampir sebulan aku gak ketemu ama adi *cowokku Aku bener bener kangen sama kekonyolannya, yeah walau aku akuin dia emang cowok yang cool, diam diam menghanyutkan!! *Hahahaha,klo dy baca blog ini pasti "GR" . Cowok aku paling konyol yah dia, apalagi klo kepribadian gandanya keluar, alias bencis bencis nya yang di kasih nama SISCA keluar.. HHAHAHAHA, bisa ngakak gila aku !! Paling lucu kalau lagi naik motor, trus dia niruin gaya bencong naik motor yang duduknya rada nungging trus dadanya di majuin!! Sumpah..bakal ngakak gak berenti aku di atas motor. OH GOD!! I really really miss him . Aku pengen narik hidungnya, aku pengen nyubit pipinya, aku pengen gangguin dia tdr, aku pengen liat mukanya yang baru bangun tdr, aku pengen bunyiin tangannya, aku pengen kelai kaya anak kecil sama dia.




Siap siap main kembang apiiii :D






HAHAHAHAHA!!INI LAH SALAH SATU KEKONYOLAN DIA,Liat deh cowokku yang cantik ini,manis kan dia..lebih manis dari aku malah,cuma tertutupi aja dengan mukanya yg di pasang muka sangar :p *peace yah di, aku upload foto ini di blog (abis gemes sih)

Rata Tengah


AKU BENERBENER KANGEN KAYA GINI !!!!




DAN sekarang aku berharap bisa cepet cepet ketemu dia lagi, trus semoga aja dia gak jadi ikut bapaknya ke kendari,jadi bisa cepet pulang dianya, trus bisa cepet ketemu... ^_^

No comments:

Post a Comment