Thursday, December 17, 2009

my first photograph

Selain jadi miss narsis yang gila poto diri aku sendiri. Aku juga suka potoin orang2, yah walau dengan camera seadanya, aku nekat aja coba2 poto temen aku. Miranda Fransiska. . .

Hehehe, untung aja dia rela jadi model q, rela panas2an...gatal gatalan tidur di atas rumput :) Tenkz mira... Ini nich salah satu poto yang menurut aku paling bagus, (menurut aku loch yach). Ada banyak sich poto2 lain, n kalau kamu mo liat...liat aja di Facebook q...

Rasanya, walau cape, panas2an. Keringatan, ampe tidur2an di jalan tapi puas banget pas liat hasilnya. Untuk sekarang sich baru itu dulu, soalnya masih banyak tugas kulia yang harus dikerjain. Ini foto di ambil udh lama sich, cuma baru bisa d masukin blog sekarang. Semoga ntar2 bisa moto2 lagi. Daaaaaaaaaan, bisa punya SLR. Huh pengen banget tuch, tapi ga ada duitnya...hahahahaha :) yah semoga aja ntar dapat rejeki lebih, n bisa beli. Jadi bisa lebih ngembangin bakat n hobi. doaian yah teman....

No comments:

Post a Comment