Thursday, December 17, 2009

menggila dihari ini


huiiii..hihihihi,aduh lamanya aku ga ngeBlog :) maklum nah lagi sibuk kulia ditambah sama tugas2 yang numpuk. But ttp dijalanin sich, yah walau cape juga. Apalagi klo ngerjain sama-sama temen n ngumpul bareng temen d kampus, lumayan buat betah. Hari ini tadi, sambil nunggu dosen kedua yang jam 10. Kita kaya org gila (Aku, mira, winda, yaya, nivel, mila) foto sana sini. Setiap orang lewat kita minta fotoin. . .
Jelas aja semangat banget foto. Jarang2 banget kita foto pas berenam gitu. Yach semenjak udh pisah2 ngambil mata kuliahnya. aku juga sam winda lagi punya bando baru, hhehehe lucu kan. Banyak sich foto2 yang kita ambil. Tapi ini yang aku suka pas rame2. Kalau mau liat yang lebih banyak, liat di facebook q aja Lil_glossy86@ymail.com . Yang pasti aku seneng banget dech hari ini :) good day.

No comments:

Post a Comment