Tuesday, November 15, 2011

frikin bad habbit

Gak punya pendirian dan mudah bosan. Yep, it's my frikin bad habbit dan orang-orang disekitarku yang cukup ngenal aku udah tau dengan sifatku itu. Jadi jangan heran juga kalau tampilan blogku kadang suka berubah-ubah dalam waktu beberapa bulan. Pengennya punya tampilan blog yang konsisten biar punya ciri khas sendiri, tapi kayanya itu susah  untuk diterapkan apalagi dengan sikap pembosan yang aku punya. Awalnya udah berasa puas, lama kelamaan berasa bosan ngeliatnya dan mulai blog walking dengan ngeliat blog-blog orang lain yang lucu-lucu jadi pengen juga buat yang lebih lucu. Ide ngebuat design blog juga kadang liat contoh-contoh blog orang lain, but bukan berarti aku copas loh yah. semua aku buat pake ide sendiri dan sambil ngeliat contoh-contoh blog orang lain dan itu gak semuanya aku contoh.

Kaya sekarang ini lagi bingung mau ganti tampilan blog, bosan dan ngerasa penuh banget blogku. Dari beberapa hari yang lalu udah pusing mikirin gimana blog yang simple tapi lucu. Makin stres sama jaringan internet yang kayanya makin lama makin lemot dan gak bisa ngebantu buat liat referensi atau liat contoh-contoh blog yang mungkin bisa jadi inspirasi. Lama-lama aku bisa kaya di iklan smart di tv nih, i hate slow dan langsung banting laptop! Tapi kembali mikir waras deh, kayanya sayang aja gitu laptop dibanting, udah belinya susah dan harus di banting, lu kira belinya pake daun. Jadi gak habis pikir betapa lebaynya iklan smart itu, gara-gara koneksi internet yang lemot pake banting laptop dan sebagainya, tapi namanya juga iklan kalau gak lebay gak asik dan gak lucu. *kenapa jadi ngmongin iklan yah -__-"

Yang jelasnya pengen banget ganti secepatnya tampilan blogku biar lebih simple tapi lucu dan menarik dan keren dan bagus dan dan dan deh pokoknya!

No comments:

Post a Comment