Wednesday, June 8, 2011

wish my b'day

Makasih Ya Allah SWT yang sudah memberiku kehidupan yang penuh warna sampai dengan saat ini, aku masih bisa merasakan senang dan sakit. Terimakasih Engkau telah memberikanku dua malaikat yang dengan caranya sendiri telah merawatku dengan sebaik yang mereka pikirkan baik untukku. Memberikanku orang-orang yang mau menyayangiku dengan tulus.
Terimakasih buat Mama dan Bapak sedah merawatku dan membesarkanku sampai saat ini, walau kadang cara kalian salah dalam merawat dan mendidik tapi aku yakin apa yang kalian lakukan pasti hanya untuk yang terbaik untukku.
Nicky, Dea, Keluarga Besar Bapak, Keluarga Besar Mama, Adi, Dala, Nenek, Etta, Syaf, Rudi, Eka, Yeni, Winda, Yaya, Nivel dan semua yg ku sayangin. Terimakasih karna sudah mau mengisi cerita hidupku sampai saat ini dan berharap bisa selamanya.

Ya Allah SWT, aku ingin meminta kado darimu yaitu umur panjang dan sebuh kesuksesan dunia maupun akhirat agar dapat membalas kasih sayang orang-orang yang menyayangiku dan yang terpenting bisa membuat kedua malaikatku yaitu orang tuaku bangga akan hadirnya diriku ^^


HAPPY B'DAY TO ME

No comments:

Post a Comment