Tuesday, December 21, 2010

JOYFUL

Hell-ooo.. apa kabar blog? long time no see yach, banyak banget nih yang mau aku share, tapi tanganku males negetik.Yang pasti akhir akhir ini ngerasa hampir sempurna n senang. Senang bareng keluarga (sering makan bareng), senang sama temen temen (walau jarang ngumpul berenam pas, tapi gilanya gak ketolongan), da tentunga senang bareng pacar tersayang (sering ketemuan). Tapi gak semuanya berjalan bahagia gitu aja, paling gak ada sedikit trouble yang sempat buat aku kembali cengeng. Yups, sapa lagi kalau bukan adi. Sekarang dia udah kerja, kerjanya di pub lagi. Banyangin gimana khawatirnya aku sama dia, dengan dikelilingi banyak cewe cewe gak jelas. Huaaaa.. make me scared!! Awalnya sangat sangat sangat very very very MENGGANGGU MOOD, curiga berlebihan, kangen yang menumpuk akibat aktifitas malam yang biasa kita lakuin *telponan ampe larut malam sampai kemarin marah terbesar, emosi menggebu gebu, cewe yang aku cemburuin datangi dia di tempat kerja, yang parahnya lagi pas "malam minggu". AH-MA-ZING!!! phuuueeliiiss . . . gimana gak api semua tuh di kepala, rasa penge nyakar nyakar tembok. Tapi harus percaya!! Dari pada nanti aq di tinggal dia akibat "CEMBOKUR" ku ini . . . I will trust you : )

Ada satu pesan dari my nivel pas malam aku mewek di telp dia..isinya gini : "Gimana aku bisa percaya adi, kalau kamu sendiri sebagai pacarnya gak percaya sama dia" kata kata yang membuatku sadar, gimana aku bisa buat orang percaya kalau dia yang terbaik buat aku, sedangkan aku belum bisa percaya sama dia. Akhirnya, denga emosi yang masih terganjal di hati, aku putuskan untuk "lebih" berusaha (lagi) buat percaya sama dia. . .





:* :* :* love.love.love





*foto bareng nivel winda,.ulai dari pose waras sampai yg error

No comments:

Post a Comment