Wednesday, December 22, 2010

HAPPY MOTHER'S DAY

Wah ternyata hari ini hari ibu,hehehe maklum aku gak terlalu ngikutin hal yang kayak ginian. But bukan berarti aku gak ngormatin ibu atau yang lebih akrab ku panggil "mama". And today i want to say . . .

Mother's Day Myspace Comments
MyNiceProfile.com

" THANKS FOR EVERYTHING YOU GIVE ME MOM "

Semuanya yang udah mamaku kasih buat aku, apalagi yang baru aja *tadi malam ini di beliin sepatu baru. Segala sesuatu mulai dari aku dilahirkan sampai aku segede ini, yang selalu baik ngebelain aku walau aku memang salah sampai buat omelannya yang kadang kadang bikin panas telinga. Tapi namanya mama mama, kalau gak ngomel ngomel gak afdol : )
Mungkin sekarang atau bahkan sampai nanti aku belum bisa atau gak mungkin bisa ngebalas semua jasa mamaku, tapi aku janji bakalan jadi yang terbaik dan bisa banggain dia. amiiiiiin. . .

No comments:

Post a Comment