Thursday, December 31, 2009

Shock!!!!Tmn gw ngikut jejak LUNA n PRITA

Aku bangun jam 6 pagi. Mimpi buruk yang bener2 buruk dech pokokx. Sumpah, pas bangun aku langsung bedoa, semoga tuch mimpi ga jadi kenyataan. Gara2 tuch mimpi aq ga bisa tdr lagi. Akhirnya mutusin wat buka fb...(jadi kaya lgu saykoji...bgn tdr langsung onlend)HAH!!!Wtf...Buka fb, liat wall ga ada yg menarik, liat req tmn juga ga ada yg buat tertarik. D wall banyak bgt ucapan HAPPY NEW YEAR...Yeah!!!HAPPY NEW YEAR too all!!I think this new year so bad for me :(
Tapi ada yg bwt aku bener2 tertarik, pas liat satu pesan dari Mahasiswa Fekon Unmul yg isinya gini :


Saya pribadi shock melihat tulisan distatus salah satu mhs Mnjn Reg 2007 kls A ( V/A)

"Lionel Mukty : Woiii DOSEN SINTING cba kluar2 sdh,, jam besuk mue sdh brkhir twlah!!!bdan z kecil otakx kosong,,dsar smpah!!!!!wkwkwkkkkkkk

Fikri Nor Fahmi : pukuli aja dh dosenx..ayo serbuuuuu!!!!!

Felisitas Defung : siapa dosennya........."

(ini postingan di status ybs tadi pagi jam 10 an, masih ada archieve nya di bb saya simpan dengan rapi. Please
gunakan teknologi dg bijaksana, sesuai status anda sbg mahasiswa. Kata2 mahasiswa seperti ini mencerminkan siapa dia dan dari mana asalnya !!!!)


itu postingan or message d kirim langsung dr dosen aq Bu Defung. "Jangan kan km Bu, aq aja yg liat shock..."

stat wall itu yg ngeposting tmn aq sendiri, mukti..n than yg coment si fikri,ckckckckck..Apa coba yg dipikirin tuh anak 2..Dikira fb itu ada filternya apa. Mau ngikutin jejak Luna ama Prita yah. Aq pikir nie masalah bakal terus berlanjut, apa lg ngeliat coment2 yang baca...Liat aja disini comentnya. Sumpah yah, klo aq yg jadi mukti ato fikri mungkin bakal takut k kampus. Apa sich yg ada di pikiran tuh anak 2, kow jd aq juga yach yg takut.

Hasil dari kejadian ini adalah JANGAN NGEPOST WALL OR STAT SEMBARANGAN, APALAGI KALAU ITU MENYANGKUT NAMA BAIK SESEORANG !!!!

No comments:

Post a Comment