Tuesday, December 22, 2009

Happy Mom Day

Hari ini hari ibu, hmmmmm . . . ga ada yang special aq kasih bwt mamah q, abisx ga biasa ngerayain hal kya gni sich . . . tau hari ibu hari ini juga yach baru hari ini. Jadi mulai besok ampe 1 minggu kedepan, aq bakal baikin mamah q. Ga bakal dech ngelawan apa yang d suruh mamah. Pokoknya bakal ngasih hari special buat mamah.
Aku akui, orang yang paling berjasa dalam hidup q itu mamah, bukan cuma gr2 dy yang ngelahirin aq, tapi dia itu selalu aja ngelindungin aq, walau aku salah trus d marahin papah . . . pasti mama bakal bela aq, pelukan mama buat aq ngerasa bersalah banget, ketimbang omelannya papah. Yah walau ada sisi negatif dari sifat mamah yang aq ga suka, tapi aku ttp ngerti aja kow.
Aku bakal marah bgt klo ada yang ngelawan mamah ato marah ma mamah q. Walau itu papah q or ade aq skalipun. And ada lagi nich, satu RAHASIA besar aq. Aku ga bakal bisa tahan kmn pun jauh dari mamah. Hahahahaha, makanya klo ada temen yang ngajak ke luar kota bareng yg jauh dr mamah, aku bakal nolak dengan berbagai alasan. Aku pernah wkt ke palu ga sama mamah, aq nangis malamnya, aku ingat mamah. Aku takut mamah knp2.
Yang pasti aq sayaaaaaang bgt mamah q. Lebih dari apapun. Love you so much mah :)

No comments:

Post a Comment